Lanjut ke konten

Popok Bayi Sistem Serap Nice Kids

Maret 2, 2010
tags:

Popok serap buatan anak negeri. Harga murah meriah, hanya belasan ribu moms….

Fiture:

  • Bahan lembut dan aman bagi bayi
  • Bagian dalam mengandung plastik jas baby yang sangat lembut dan aman bagi kulit bayi
  • Bahan lampin (penyerap) mengandung busa penyerap sebagai penahan air pipis dan dilapisi kain permukaan yang lembut
  • Tahan hingga 3 kali waktu pipis bayi
  • Aman buat lingkungan karena dapat dipakai ulang dan dicuci
  • Tidak mengandung bahan kimia (tdk pakai gel)
  • Mudah digunakan, tinggal menempelkan insert di bagian dalam celana

Selain menggunakan insert. bisa juga diganti atau ditambahkan dengan alas ompol atau yang disebut flat diaper. Jadi sebenarnya popok ini semacam diaper cover. Tersedia berbagai ukuran mulai dari s, m, l, dan xl. Juga tersedia 3 tipe yaitu dengan kancing, karet, dan perekat.

1. Celana serap dengan karet

Nice kids karet

Jenis warna : Kuning, pink, dan biru muda

Harga Rp 17.000

2. Celana serap dengan kancing 1 dan perekat

nice kids kancing 1 dan perekat
celana serap kancing 1

Jenis warna : Kuning, pink, dan biru muda

Harga Rp 16.700

3. Celana serap kancing 3

celana serap kancing 3

Jenis warna : kuning, pink, biru muda

Harga Rp 18.200

4. Insert

insert

Ada 2 tipe insert isi 3 dan inserti isi 6

insert isi 3 Harga Rp 16.800

insert isi 6 Harga Rp 31.400

Keterangan Ukuran:

S : Bayi baru lahir (2-7 kg)

M : 6 bulan (7-10 kg)

L : 9 bulan (11-13 kg)

XL: s/d umur 2 th (14-16 kg)

Kelebihan dari popok nice kids ini bentuknya ramping, jadi ga terlalu bulky banget, sehingga bisa  didobel dengan celana. Dapat mengurangi ruam popok, dan gampang dicuci. Kalo kena pup tinggal semprot aja insertnya . Dianjurkan mencuci dengan tangan supaya awet. Nah karena harganya yang murah meriah ini, moms bisa beli banyak.  Fungsi celana serap hanya menampung pipis sementara (1-3 kali pipis), jadi musti tetep sering diganti-ganti untuk itu moms perlu beli banyak hehehe.  Tujuan clodi hanya mencegah pipis tidak langsung membasahi sofa, seprei, atau lantai. Sehebat-hebatnya daya serap clodi tetep harus sering diganti apalagi kalo kena pup. Biar dede juga nyaman.

ayo dipesen moms…mau kan menghijaukan bumi denga rumah clodi…^_^

salam go green..

16 Komentar leave one →
  1. dr.Adi Munthe permalink
    April 12, 2010 7:55 am

    barang ini gak bagus…,Saya sudah coba.Waktu anakku pipis malah merembes.Karena karetnya gak bisa mengcover bagian paha bayi.Udah itu,panas….,anakku jadi gerah dan gak bisa tidur waktu pertamakali pakai.Belinya waktu itu 3 lagi di Depok Trade Center.

    • Juli 31, 2010 5:52 pm

      rembes bisa jadi karena kurang fit dg badan terutama paha bayi, dan insert hanya bertahan 1-2x pipis. Sekarang sudah pake kain baru

  2. April 26, 2010 11:28 pm

    mbak, bayiku 3 bulan, berat 7kg, pakenya yang ukuran M atau L ya? satu cloth diaper sudah termasuk insert?

  3. Fahrul Fauzi permalink
    Mei 7, 2010 1:58 pm

    Selamat siang bu,

    Saya Fahrul dari Indorama Bandung.
    Di sini saya bermaksud menawarkan kain PUL laminating untuk dipergunakan sebagai waterproof pocket diaper. Kami dapat memproduksi kain PUL dengan berbagai jenis kain, baik itu katun maupun polyester dengan membrane breathable dan non breathable dengan harga yang terjangkau. Bila ibu berminat, dapat menghubungi saya di 08562177565 atau melalui email di fahrul@indorama.com. Lokasi kantor saya di Bandung.

    Terima kasih dan saya tunggu kabar baik dari ibu.

  4. Yani permalink
    Mei 23, 2010 1:28 pm

    Mba, spec ukurannya untuk bayi dengan bobot tubuh berapa saja?

  5. Deasy permalink
    Juni 5, 2010 7:55 am

    Anak saya umur 14 bulan apa masih bisa menggunakan celana nice kids ini? Dan bisa tahan berapa kali pipis? Tolong email saya mengenai penjelasan lebih lanjut dan bagaimana cara membelinya. Thank you.

    • Juli 31, 2010 5:49 pm

      terganutng berat badan, paling gede 14-16kg pakai lx. hanya 1-2x pipis.

  6. Dewi Syahraini permalink
    Juli 13, 2010 12:18 am

    Assalamu ‘alaikum..
    Sblm memesan, ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan:
    1. apakah ada minimum pembelian?
    2. jika saya di daerah jak-tim, kapan barangnya bisa saya terima?
    3. ini pertama kalinya saya dapat info mengenai clodi, jd blm tahu bgmn pemakaiannya…
    celana serap itu apakah nnti pakai insert lagi?..
    apakah boleh pakai celana biasa kemudian di lapisi dengan insert nya?…
    4. adakah jaminan barang tersebut bisa sampai kepada saya jika saya telah melakukan pembayaran?..
    Mohn infonya dikirim ke email saya…Insyaalloh akan order…

    Terima kasih.

    Salam,

    • Juli 31, 2010 5:48 pm

      wa’alaikumussalam
      1.tidak ada minimum pembelian
      2.tergantung jenis pengiriman, klo reguler 1-3hari, yang kilat sehari
      3.iya celana trus didalamnya ditempelin insert, bisa aja pakai celana biasa trus dipakein insert
      4. iya

  7. Mama Axel permalink
    Agustus 4, 2010 4:15 pm

    Mb,
    Saya tertarik dengan be nice kids.
    Anak saya umur 10 bulan, berat badan 9.5kg
    cocoknya pake clodi ukuran apa ya?

    Rencananya saya mau beli masing2 1, untuk mencoba kecocokannya. maksudnya lebih nyaman yg mana?

    Terima kasih.
    Mama Axel

  8. karin permalink
    Agustus 6, 2010 9:45 am

    Assalamualaikum wr wb
    Mba mau tanya kl ke jambi ongkirnya berapa ya?
    Alamatnya kecamatan telanai pura kota jambi
    Lalu yg kancing 3 warna biru kuning juga insert isi 6 nya ready stok ga?

    Tlg dibalas ke email saya saja ya mba.
    No hp mba yg bisa sy kontak

    • Agustus 11, 2010 11:08 am

      @Karin:
      wa’alaikumussalam
      telanaipura 16.000. nice kids k3 dan insert isi 6 ready. HP di header mba 0857 11290 114

  9. andriani permalink
    Agustus 21, 2010 11:44 am

    mba.. apakah insert buat clodi ini bisa diganti dengan alas ompol lain, misal alas ompol renata? soalnya saya punya alas ompol itu.
    terus kalau beli clodi nice kids, kirimnya bisa disatuin dengan produk yang ada di tokomedela ga? biar ongkos kirimnya lebih murah.

Tinggalkan komentar